Jadilah Diri Sendiri

Anda tentu tau jargon Be Your Self atau dalam bahasa Indonesia yang berarti Jadilah diri sendiri. Jargon ini juga sering digunakan dalam dunia musik terutama untuk membuat para musisi lebih percaya diri dengan kemampuannya. Ya, jika anda terjun kedalam dunia musik sebaiknya anda menjadi diri sendiri saja.



Hindari meniru gaya orang lain yang membuat anda nampak seperti plagiat, mungkin pilihan-pilihan anda akan dianggap aneh namun itu jauh lebih baik dibanding anda hanya mengikuti gaya orang lain. Percayalah jika anda memiliki gaya sendiri yang unik maka orang lain lah yang akan mengikuti gaya anda menjadikan anda idola.

Mulailah sekarang juga dengan melihat gaya bermain para idola, buatlah gaya bermain yang berbeda yang merepresentasikan karakter anda. Jangan lupa juga fashion sangat berpengaruh pada pembawaan. Karena itu pilihlah fashion sesuai selera anda, jangan mengikuti trend dan hanya ingin dianggap up to date padahal anda tidak menyukainya.
Yang terpenting adalah menumbuhkan rasa suka terlebih dahulu, baru setelah itu anda bisa bereksplorasi baik dalam hal fashion maupun gaya bermain. Mulai dari sekarang anda bisa membeli gitar-gitar unik yang dinilai mampu menggambarkan diri anda dan hanya menggunakan pakaian yang sesuai denga selera fashion anda.

Perlu diingat bahwa menjadi diri sendiri bukan berarti tampil seadanya, namun juga menunjukkan yang terbaik dalam diri anda. Menjadi diri sendiri artinya anda bisa sukses dengan gaya anda sendiri tanpa terpengaruh atau meniru gaya orang lain.

0 Response to "Jadilah Diri Sendiri"

Posting Komentar

wdcfawqafwef