Manfaat Musik Untuk Kesehatan

Tidak ada keraguan bahwa beli speaker terbaik dan mendengarkan musik favorit Anda dapat langsung menempatkan Anda dalam suasana hati yang baik. Tetapi para ilmuwan sekarang menemukan musik yang dapat melakukan lebih banyak untuk Anda dari sekedar mengangkat semangat Anda.

Penelitian menunjukkan ini memiliki berbagai manfaat kesehatan. Penelitian baru baru ini dari Austria telah menemukan bahwa mendengarkan musik dapat membantu pasien dengan nyeri punggung kronis.
Dan survei terbaru oleh Pikiran - badan amal kesehatan mental - menemukan bahwa setelah konseling, pasien menemukan terapi kelompok seperti seni dan musik terapi, yang paling berguna.

Di sini, kami menyajikan enam cara terbukti bahwa musik dapat membantu Anda dan kesehatan keluarga Anda, semisalnya saja sakit punggung kronis.
Bagaimana membantu kesehatan anda. Musik bekerja pada sistem saraf otonom bagian dari sistem saraf yang bertanggung jawab untuk mengendalikan tekanan darah, detak jantung dan fungsi otak - dan juga sistem limbik bagian dari otak yang mengontrol perasaan dan emosi. Menurut salah satu bagian dari penelitian, kedua sistem tersebut bereaksi sensitif terhadap musik. Ketika ritme lambat dimainkan, tekanan darah dan detak jantung melambat yang membantu kita bernapas lebih lambat, sehingga mengurangi ketegangan otot di leher kami, bahu, perut dan punggung. Dan para ahli mengatakan bahwa selain dari ketegangan fisik, musik juga mengurangi ketegangan psikologis dalam pikiran kita.

Dengan kata lain ketika kita merasa sakit, kita menjadi takut, frustrasi dan marah yang membuat kita ratusan tegang otot di belakang kami. Mendengarkan musik secara teratur membantu tubuh kita rileks secara fisik dan mental, sehingga membantu untuk meringankan - dan mencegah - nyeri punggung.

Penelitian: Sebuah studi baru dari Rumah Sakit Umum Austria Salzburg karena akan diterbitkan dalam The Vienna Medis Weekly Journal bisa memegang kunci untuk sakit punggung. Dalam studi tersebut, 65 pasien berusia antara 21 dan 68 dengan nyeri punggung kronis setelah operasi kembali dibagi menjadi dua kelompok. Satu kelompok menerima perawatan medis dan rumah sakit beli speaker dengan standar dan fisioterapi. Kelompok yang lain juga mendengarkan musik dan menerima kelas visualisasi selama 25 menit setiap hari selama tiga minggu. Hasil menemukan bahwa kelompok yang mendengarkan musik dan citra yang digunakan mengalami nyeri yang lebih baik daripada kelompok yang tidak.

psikolog klinis Franz Wendtner yang memimpin penelitian mengatakan: 'Musik adalah bagian penting dari kesejahteraan fisik dan emosional - sejak kita masih bayi dalam rahim ibu kita mendengarkannya detak jantung dan pernapasan irama. Mendengarkan musik selama sekitar 25 menit setiap hari selama sedikitnya sepuluh hari dapat membantu mencegah sakit punggung dan juga membuat Anda tidur lebih baik. Apa jenis musik yang terbaik? Para ahli percaya setiap jenis musik klasik seperti Mozart atau Beethoven dapat membantu meringankan nyeri otot. Tenang, musik slow juga diduga membantu.

0 Response to "Manfaat Musik Untuk Kesehatan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef