Pilihan Kelangkapan Perangkat Home Theater

Beli home theater untuk menjadi sebuah perangkat hiburan didalam rumah merupakan salah satu pilihan yang tepat.Tapi, bagaimana jikalau keinginan itu kini harus terkendala dengan masalah budget dan juga ruangan yang terbatas?Jangan kuatir karena sekarang ini untuk memiliki sebuah perangkat home theater tidak perlu mengeluarkan banyak uang dan juga tempat khusus karena dipasaran kita sudah bisa beli home theater dengan harga yang lebih hemat dibandingkan jika kamu membangun sistem home theater sendiri dan membeli perangkatnya secara terpisah. Dan, apa saja sih yang ada dalam home theater sebenarnya.

Home theater terdiri antara lain dari pemutar DVD. Biasanya perangkat home theater di dalam unit utamanya sudah termasuk Pemutar DVD. Karena saat ini media penyimpanan optical disc sudah semakin canggih hal ini terbukti juga dengan munculnya berbagai teknologi Blu ray. Jadi, meski bentuk fisiknya serupa dengan CD dan DVD tapi memiliki kapasaitas penyimpanan yang jauh lebih besar  untuk single layer disc blu Ray mampu menyimpan 25 GB data sedangkan yang dual layer itu biasanya mampu menyimpan 50 GB data. Dan dengan kecanggihan teknologi semacam blu ray ini maka rasanya kurang lengkap apabila pemutar DVD nya belum  support untuk memainkan Blu Ray Disc.

Selain itu, kita juga akan menemukan konektivitas Video, agar dapat menghasilkan kualitas gambar yang terbaik dari perangkat home theater ke TV LCD atau LED maka diperlukan media penghubung yang baik dan ini umumnya perangkat Home theater telah menyediakan Video Out Komposit tapi untuk saat ini teknologi Multimedia interface semakin canggih. Banyak sekali teknologi terbaru yang Licensinya telah dipegang oleh sekitar 1200 perusahaan elektronik dan menggunakan fitur ini sebagai standar port multimedia mereka, tak lain adalah Teknologi HDMI yang Mampu memberikan kualitas gambar dan suara berkualitas sebening Kristal gambarnya. Jadi coba pilihlah seperangkat home theater yang telah menggunakan teknologi HDMI.

0 Response to "Pilihan Kelangkapan Perangkat Home Theater"

Posting Komentar

wdcfawqafwef